Interior Proton Exora Prime Saingi Toyota Innova

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Eksterior sudah dibahas, kini saatnya membahas interior dari Proton Exora Prime dan Toyota Kijang Innova. Bagaimana perbandingan keduanya?

Melirik kabin Exora Prime seperti berada di dalam MPV kelas atas. Kesan mewah yang menonjol disajikan lewat dashboard dan model kursi yang sudah mengadopsi captain seat. Kombinasi interior Proton Exora Prime terdiri dari perpaduan warna cokelat dan hitam.

Secara visual, gaya interior MPV asal Negeri Jiran ini tersaji elegan dengan tambahan wood panel pada konsul tengah hingga ke bagian bawah tuas perseneling dan roda kemudi yang sudah berbalut material kulit.

Untuk fiturnya, Proton Exora Prime sudah dilengkapi dengan audio layar sentuh, DVD, GPS dan duahead rest LCD monitor untuk penumpang belakang. Berbicara soal kenyamanannya tidak usah diragukan lagi, kabin tengah tersaji lumayan lega untuk head room dan leg room.

Dimensi interior lega juga memudahkan akomodasi barang bawaan penumpang di belakang. Ini tentu sesuai kebiasaan masyarakat Indonesia yang senang menghabiskan waktu di dalam kendaraan bersama keluarga.

Beralih ke Toyota Kijang Innova. Sama seperti Proton Exora Prime, Toyota Kijang Innova tipe G Luxury juga sudah mengadopsi kursi penumpang tengah model captain seat. Masih tetap hadir dengan citranya sebagai mobil keluarga yang mengutamakan kenyamanan, MPV andalan Toyota ini tidak akan membuat kita bosan berlama-lama di dalamnya.

Sebagai pemanis interior, wooden panel kini mendominasi suasana kabin Kijang Innova yang kental dengan warna beige. Hal ini untuk memberikan cita rasa mewah pada mobil legendaris Toyota ini. Ada juga fitur standar tipe V, yakni climate control, ditambah lagi control audio pada setir yang tersambung ke head unit 2-DIN touch screen terbaru. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here