Lampu Masa Depan BMW Batal Hadir di Geneva

RAJAMOBIL.COM, Muenchen – BMWmengkonfirmasi M4 Iconic Lights Concept tidak akan ditampil di ajang Geneva Motor Show 2015. Teknologi lampu masa depan BMW itu rencananya bakal dipamerkan di ajang lain.

Ketidakhadiran teknologi M4 Iconic Lights Concept tersebut karena ruang pamer BMW yang tersedia tidak mencukupi. Hal tersebut membuat BMW tidak memamerkan teknologi barunya ini.

“Lampu bisa saja ditampilkan tetapi perlu tampilan gaya teater yang besar untuk mempromosikan. Itu mungkin butuh tempat terlalu besar di Geneva Motor Show 2015,” ujar perwakilan BMW kepadaInautonews.

Sebelumnya BMW memilih Consumer Electronics Show (CES) 2015 sebagai lokasi debut teknologi barunya tersebut. BMW menyatakan teknologi ini akan disematkan pada mobil yang diproduksi 2017.

Teknologi lampu tersebut menggunakan laser sebagai penerangan. Lampu itu dapat memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada orang ataupun hewan dari jarak 100 meter dari mobil di malam hari.

Fungsi lampu masa depan ini juga bisa sebagai navigasi untuk menerangi bagian jalan lain. Selain itu, lampu masa depan ini juga dilengkapi LED dan menghasilkan cahaya tipis dari lapisan semi konduktor berbahan organik. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here