Antonio Giovinazzi Kembali ke Ajang F3 Eropa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tim Carlin dan Jagonya Ayam akan diperkuat oleh Antonio Giovinazzi  di kejuaraan FIA Formula 3 Eropa. Musim lalu pembalap kebangsaan Italia itu meraih tujuh kali podium dan menempatkannya pada posisi ke enam klasemen akhir.

Antonio bersama rekan setimnya, Sean Gelael dan Tom Blomqvist. Sebelum berlaga di Formula 3 Eropa, Antonio adalah Juara kedua di Formula 3 British 2013 dan kejuaraan kampiun di Formula Pilota Chiba 2012.

“Saya sangat senang dapat kembali bersama Carlin. Tahun lalu kami memiliki musim yang luar biasa. Tahun ini target saya tentunya menjadi juara umum dan sangat menyenangkan bisa berada di tim yang sama untuk mencapainya. Ini kesempatan yang luar biasa,” ucap Antonio, Rabu (21/1/2015).

Selain ajang Formula 3, tim Carlin dan Jagonya Ayam juga ambil bagian dalam kejuaraan Formula Renault 3.5 Series (FR 3.5). Di kejuaraan tersebut, tim Carlin mengandalkan Sean Gelael dan Tom Dillmann.

Selain itu, Sean Gelael, pebalap muda Indonesia, juga menyatakan kegembiraannya kembali ambil bagian dalam perlombaan bergengsi tersebut.

“Saya sangat gembira bisa bersama lagi dengan tim Carlin di musim 2015. Saya sangat menantikan untuk menjalani musim balap tahun ini. Ini merupakan peningkatan dari dari Formula 3. Saya tak sabar memulai musim balap ini secepatnya,” ucap Sean.

“Saya sangat berterimakasih karena telah memberikan kesempatan yang luar biasa. Saya yakin tim ini sangat baik dan saya berharap dapat memperlihatkan kemampuan kamu di musim yang akan segera berjalan,” ujar Tom menambahkan. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here