Ferrari Pamerkan Mobil Spesial di Brussels

RAJAMOBIL.COM, Brussels –¬†Ferrarimemperkenalkan mobil spesial di ajang Brussels Motor Show 2015, F12berlinetta Tour de France 64. Mobil tersebut merupakan bagian dari Dream Cars.

Mobil dirancang oleh Ferrari’s Tailor Made division. Kehadiran mobil ini merupakan sebagai perayaan kemenangan Ferrari di ajang Tour de France Automobile di tahun 1964.

Kala itu Ferrari menggunakan mobil GTO 250 dan dikemudikan oleh Lucien Bianchi dan Georges Berger. Ferrari menggunakan warna perak dengan aksen kuning pada mobil tersebut sesuai dengan mobil yang digunakan di tahun 1960-an.

Leftlanenews melansir, perubahan terlihat pada bagian interior mobil tersebut yang juga menggunakan warna aksen kuning. Pada bagian jok, mobil ini dilapisi oleh bahan kulit. Ferrari juga menyematkan logo khusus pada mobil ini.

Ferrari F12berlinetta Tour de France 64 mengusung mesin V12 berkapasitas 6.3 liter. Mesin tersebut berdaya 730 tenaga kuda dengan torsi 509 ft.

Mobil spesial ini dapat melaju 100 km/jam hanya dalam waktu 3,1 detik. Kabarnya Ferrari bakal menjual mobil tersebut, namun pabrikan asal Italia itu tidak menjelaskan berapa unit mobil ini bakal diproduksi. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here