Begini Bentuk Audi QTT Versi Produksi

RAJAMOBIL.COM, Ingolstadt – Audi berencana memproduksi mobil anyar TTQ pada 2017. Sebelum rilis, beredar gambar yang menunjukkan bentuk dari Audi TTQ versi produksi.

Gambar ini merupakan hasil karya render dari X-Tomi. Seniman desainer mobil tersebut kerap menghadirkan gambar mobil yang bakal diproduksi dan belum dihadirkan pabrikan.

Worldcarfans melansir, Audi sebelumnya memamerkan mobil tersebut di ajang Beijing Motor Show 2014. Audi TTQ merupakan mobil crossoveryang sebelumnya ingin diberi nama Q4. Namun nama tersebut telah dipatenkan oleh FCA.

Sebelumnya diberitakan, mobil Audi bakal menenggelamkan sistem e-quattro pada mobil tersebut.  Sistem ini merupakan hybrid powertrain yang terdiri dari mesin bensin konvensional dan dua motor elektrik – satu terintegrasi pada gearbox, satu menjadi penggerak roda belakang.

Varian berperforma tinggi dari sistem ini diperkirakan sanggup menyemburkan daya sebesar 408 tenaga kuda.

Sistem e-quattro memungkinkan TTQ menggunakan penggerak roda depan saat melesat pada kecepatan tinggi, atau penggerak roda belakang elektrik saat sedang berada di jalanan perkotaan. Mobil ini juga dapat berjalan dengan pergerakan empat roda hybrid untuk menambahkan traksi, berdasarkan kondisi jalanan.

Kehadiran mobil yang didesain dari model konsep TT offroad tersebut bakal menyaingi kesuksesanBMW X4. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here