Ford Luncurkan Edisi Khusus Fiesta dan Ka

RAJAMOBIL.COM, Cologne – Ford baru saja memperkenalkan edisi khusus Black dan White untuk model Fiesta dan Ka di Eropa.

WorldCarFans melansir, model-model baru ini menawarkan ‘desain yang canggih dan personal’, yang bodi hitam akan dilengkapi aksen putih, dan sebaliknya bodi putih akan dilengkapi aksen hitam.

Skema warna seperti ini diklaim dapat memberikan aura yang klasik sekaligus modern, mengikuti tren dunia busana dan teknologi yang semakin sederhana.

Model Fiesta akan hadir baik dalam warna bodi Panther Black dengan atap Frozen White atau bodi Frozen White dengan atap Panther Black. Velg aloy 15-inci berwarna hitam akan menjadi fitur standar, sedangkan velg 16-inci dihadirkan secara opsional. Interiornya dilengkapi jahitan putih pada bagian jok dan material kulit pada setir, karpet dan rem tangan.

Model Ka Black dan White Edition akan ditawarkan dalam warna bodi Midnight Black atau Crystal White dengan atap dan spion berwarna kontras. Mobil ini juga akan dibekali warna bodi opsional untuk roof spoiler belakangnya dan velg aloy 16-inci Y-Design dengan aksen putih. Di dalam kabinnya terdapat lingkar kemudi dan rem tangan berlapis kulit, dengan tema hitam pada berbagai komponen.

Fiesta Black dan White Edition akan ditawarkan dalam enam varian, empat varian bermesin bensin dan dua varian bermesin diesel. Ka Black dan White Edition hanya akan hadir dalam varian bermesin bensin Duratec 1,2 liter. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here