GM Pangkas Harga Empat Model Populer

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Entah apa yang ada di benak petinggi General Motors sehingga memutuskan untuk menurunkan harga empat model populer. Apa saja keempat varian berharga murah itu?

GM, seperti dilansir Detroit News, menyebutkan keempat model itu adalah Chevrolet Cruze dan Equinox, kemudian Buick Lacrosse dan GMC Terrain.

Keempat model itu dipangkas harganya hingga US$2.570. New Cruze L kini dibanderol mulai US$16.170, itu artinya lebih murah US$1.575 ketimbang versi yang beredar sekarang. Varian L juga berlaku untuk model Equinox, yang lebih murah US$2.400 dari harga sekarang yang sebesar US$22.120.

Untuk GMC Terrain 2015, GM merilis varian SL yang seharga US$24.070, lebih murah US$2.490 dari model standar. Dan yang terakhir adalah Buick Lacrosse SV1 yang dibanderol lebih murah US$2.570, dari harga standar US$31.065.

Nah, dengan kehadiran versi murah ini, GM berharap keempat model itu mampu bersaing di kelasnya masing-masing. Tapi bagi diler, kebijakan anyar ini tak menguntungkan. Pasalnya, marjin keuntungan yang didapat mereka bakal mengecil. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here