Interior Nissan X-Trail dan KIA Sorento Serba Wah

AJAMOBIL.COM, Jakarta – Masuk ke dalam kabin, baik Nissan X-Trail maupun KIA Sorento sama-sama mengedepankan aura mewah khas Eropa.

Nissan X-Trail hadir dengan desain interior mewah dengan material kulit yang mendominasi, mirip seperti mobil keluaran Eropa. Ruang akomodasi penumpang dibuat lega dan mudah diatur, baik untuk diturunkan atau pun digeser, sehingga memudahkan dan menambah kenyamanan penumpang. Sedangkan untuk ruang akomodasi penyimpanan barang bawaan, Nissan X-Trail terbaru ini juga mempunyai nilai lebih berupa bagasi yang cukup luas dan memiliki mode pelipatan hingga kursi baris tengah.

Beralih ke tampilan dashboard. Nissan X-Trail tersaji apik dengan kombinasi bahan kulit berkualitas, membuatnya tampil mewah dan nyaman layaknya sebuah mobil sedan. Ditambah lagi keberadaan head unit canggih LCD 5 inchi touchscreen dengan resolusi QVGA yang sudah dilengkapi koneksi Bluetooth, menambah nilai lebih Nissan X-Trail dari sisi fitur hiburan.

Satu lagi fitur handal yang ditambahkan pada Nissan X-Trail 2.5 liter yakni, Cruise Control yang dapat difungsikan melalui tombol di sebelah kanan kemudi.

Beralih ke KIA Sorento. Bagian interior SUV KIA ini memadukan warna hitam pada dashboarddengan kombinasi abu-abu yang terlihat cukup mewah terutama dengan adanya wooden panel beraksen hitam.

Untuk segi kenyamanannya, posisi duduk pengemudi dibuat senyaman mungkin dan mudah untuk disesuaikan karena sudah dilengkapi dengan tilt steering and telescopic. Sama seperti Nissan X-Trail terbaru, SUV pabrikan asal Korea Selatan ini juga sudah dibalut jok kulit berwarna hitam di semua kursinya. Baris kursi pertama dan kedua sangat lega, setiap penumpang dapat terakomodasi dengan baik pada sisi headroom maupun legroom.

Pada kursi baris kedua, terdapat AC double blower dengan pengaturan di bagian depan yang sudah dilengkap dengan sistem climate control dan dual zone. Ada juga fitur sunroof yang jadi pelengkap kemewahan KIA Sorento. Sedangkan untuk fitur hiburan, KIA Sorento sudah dilengkapi Surround Sound Audio System, Bluetooth, USB, CD, MP3, USB, iPod, AUX dan ditunjang oleh enam buah speaker (empat speaker utama dan dua tweeter). [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here