Chrysler Bakal Lupakan Segmen Van Murah

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Model minivan generasi baru Chrysler akan menandai langkah pabrikan mobil Amerika ini memasuki segmen kendaraan keluarga yang lebih premium dan akan mulai memberangus model-model murah di kelas ini.

Kelahiran minivan generasi anyar ini menjadi wujud dari program yang dicanangkan FCA tahun lalu untuk tak lagi melanjutkan produksi Dodge Grand Caravan. Sebagai gantinya, Chrysler hanya akan menjual model Town & Country untuk varian terbaru.

“Selain itu, Fiat Chrysler Automobiles (FCA) juga tak lagi memasarkan model-model spec-down yang biasanya ditawarkan dengan harga terjangkau,” kata bos Chrysler, Al Gardner, seperti dilaporkanAutomotive News.

Sementara model American Value Package, yang dibanderol mulai US$22.390, tidak akan diganti ketika Grand Caravan meluncur di pasar.

Untuk Grand Caravan akan ditawarkan dengan dapur pacu plug-in hybrid berpenggerak empat roda dan diperkirakan meluncur tahun depan sebagai model 2017. Model ini akan diproduksi di pabrik Windsor milik FCA di Kanada. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here