Kia Picanto Facelift Meluncur Maret 2015

RAJAMOBIL.COM, Seoul – Setelah empat tahun malang melintang, Kia Picanto akan mendapatkan ubahan yang masuk dalam program mid-cycle. Rencananya, model anyar mobil imut ini akan diperkenalkan di Geneva Motor Show, Maret 2015.

Secara tampilan, Picanto facelift tak akan jauh berbeda dengan Kia Morning spesifikasi Korea, dan model anyar ini akan masuk ke pasar Eropa. Jika demikian, maka perubahan akan terjadi pada desain gril Tiger Nose dan bumper depan serta belakang.

Jadi secara keseluruhan, model facelift ini akan sama dengan model yang beredar sekarang. Selain itu, seperti dilansir Yonhap, baik desain lampu depan dan belakang juga bakal mendapat polesan baru.

Akan dipasarkan mulai Maret 2015 di Benua Biru, tak hanya bagian eksterior yang mendapat sentuhan baru, kabin juga tak luput dari polesan, meski sekali lagi, tak akan banyak berubah dari versi sekarang.

Tersedia dalam varian tiga pintu dan lima pintu, Picanto facelift juga memiliki varian beraura sport, yaitu beberapa aksen krom pada klaster instrumen dan ventilasi AC.

Sistem audio juga mendapat perhatian dari tim Kia untuk dilakukan peningkatan performa, yaitu penambahan sistem AVN (audio-video navigation) dengan layar sentuh tujuh inci. Tapi fitur ini baru tersedia pada kuartal ketiga 2015. Fitur keren lainnya yang ditawarkan adalah cruise control dan pembatas kecepatan.

Untuk mesinnya, tak ada yang berubah alias tetap mengandalkan mesin 1.0 MPI 3 silinder dengan sedikit modifikasi demi memenuhi standar emisi terbaru Eropa. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here