1.000 Mobil Tata Motors Terjual di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sebanyak 1.000 unit mobil produksi Tata Motors terjual di Indonesia sejak September 2013. Mobil yang dipasarkan Tata Motors bervariasi, yakni mobil penumpang dan kendaraan niaganya.

Dengan torehan penjualan tersebut, Tata Motors menempati urutan ke-17 dari 41 merek kendaraan di Indonesia. Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta menyatakan bila pihaknya sangat serius dan agresif di Indonesia.

“Produk-produk Tata Motors diharapkan terus menunjukkan tren penjualan positif. Untuk ke depannya, kami akan menjaga tren ini dengan melakukan penyegaran dan inovasi baru terhadap produk kami selanjutnya,” ungkap Biswadev dalam keterangan resminya kepada Rajamobil.com.

Tata Motors di Indonesia memasarkan Tata Aria, Tata Vista dan Tata Safari Storme di segmen mobil penumpang. Pada segmen kendaraan niaga, TMDI memasarkan Tata Xenon RX, Tata Super Ace dan Tata Ace EX2.

Biswadev menambahkan, pihaknya kini tidak hanya fokus di pasar Jawa dan Bali. Namun Tata Motors siap menambah jaringan diler di Pulau Sumatra. Hal ini, menurut Biswadev, guna melayani konsumen Tata Motors ke depan.

Menghadapi persaingan kian ketat, Tata Motors memang tak mau main-main dalam mendongkrak citra merek dan juga penjualan, termasuk di negaranya sendiri.  Di India, Tata Motors sudah mencanangkan akan masuk ke dalam posisi tiga besar.

Sementara Maruti Suzuki menjadi pabrikan mobil terbesar di India, dan sukses ini juga didapat dengan jaringan diler yang luas. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here