Tingkakan Penjualan Renegade, Jeep Sasar Anak Muda

RAJAMOBIL.COM, Turin – Jeep mempunyai satu unit mobil terbaru bermodel SUV, Renegade. Mobil andalan Fiat Chrysler Automobiles (FCA), perusahaan induk guna menyasar calon pembeli dari kalangan anak muda.

Bahkan, guna meningkatkan penjualan mobil tersebut, Jeep telah bekerjasa sama dengan perusahaan pembuatan iklan, NBCUniversal. Hal ini guna menciptakan sebuah iklan yang menarik.

Leftlannews melansir, tema iklan yang dianggak Jeep ialah ‘ajakan untuk bertindak’. Iklan tersebut nantinya bakal dihadirkan dalam media sosial seperti twitter dan instagram.

“Kita tahu bahwa akan terlihat beberapa platform di mana keterlibatan pemuda untuk memasukan televisi, musik dan media sosial. Hal ini untuk menemukan yang baru dan berbagai konten,” ucap Kim Adams House, bos Jeep.

Kehadiran mini SUV yang sekilas terlihat seperti Suzuki Jimny itu diyakini bakal mendongkrak penjualan Jeep secara global dengan target penjualan satu juta unit di tahun ini. Target ini diungkap Fiat Group pada pertemuan investor baru-baru ini seputar rencana lima tahun ke depan.

Mobil ini menggendong mesin berkapasitas 1.4 liter MultiAir Turbo empat silinder yang mampu menghasilkan daya hingga 160 bhp dengan torsi maksimal sebesar 184 lb-ft.

Model ini  menggunakan mesin 2.4-liter empat silinder Tigershark yang mampu menghembuskan daya hingga 184 bhp (137 kW) dengan torsi maksimal 177 lb-ft (236 Nm). [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here