Sosok Ferrari F Facelift Mulai Terungkap

RAJAMOBIL.COM, Turin – Pabrikan supercar asal Italia, Ferrari, tengah menyiapkan versi facelift dari Ferrari FF. Seperti apa penampilannya?

Belum lama ini juru foto Motorauthority berhasil mengabadikan versi facelift dari Ferrari FF saat melakukan pengujian di kawasan yang diselimuti salju. Versi facelift Ferrari FF ini merupakan penyegaran mid-cycle dan akan akan diluncurkan sebagai model 2016.

Dalam pengujian itu, tak banyak stiker yang menutupi bodi Ferrari FF, kecuali hanya pada bagian bumper depan. Dari situ terlihat Ferrari FF akan mengalami ubahan desain pada bumperdepan dan air inlet.

Namun demikian, bagian belakang kemungkinan juga akan mengalami ubahan desain seiring dengan berlanjutnya pengembangan hingga resmi masuk lini produksi.

Diperkirakan Ferrari juga akan meningkatkan performa dari mesin V12 dan transmisi dual clutchdelapan percepatan serta sistem all-wheel drive. Tapi rumor yang merebak menyebutkan FF kemungkinan mengadopsi mesin twin-turbo V8 seperti yang dipakai California T dan New 488 GTB. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here