Mitsubishi i-MiEV 2016 Bakal Rilis Maret?

RAJAMOBIL.COM, San Francisco – Ada yang aneh dengan Mitsubishi i-MiEV. Sejak rilis lebih dari tiga tahun lalu, mobil imut bertenaga listrik ini belum sekalipun menembus angka ‘keramat’ penjualan di pasar Amerika Utara, yaitu 2.000 unit.

Padahal, kendaraan listrik lainnya menuai penjualan cukup apik. Bahkan Nissan Leaf dinobatkan sebagai mobil listrik terlaris selama beberapa tahun terakhir sejak model tersebut diluncurkan. Sementara Mitsubishi i-MiEV hanya terjual sebanyak 195 unit selama 2014. Sungguh ironis bukan?

Sadar dengan sulitnya meyakinkan pasar dengan model i-MiEV yang sekarang, Mitsubishi segera melakukan langkah strategis dengan rencana merilis versi anyar i-MiEV, yang akan dilabeli sebagai model 2016.

Menurut laporan Green Car Reports, i-MiEV anyar akan diluncurkan dalam waktu dekat, yang kemungkinan adalah Maret 2015.

Asumsi itu dikuatkan oleh sejumlah orang dalam Mitsubishi, yang menyebutkan bahwa dari hasil pembicaraan para petinggi Mitsubishi, i-MiEV 2016 akan dipasarkan dalam beberapa pekan ke depan, dan itu sepertinya Maret.

Untuk diketahui, i-MiEV model 2014 saat ini dihargai US$22.995, sudah termasuk diskon.

Kini kita tinggal menantikan pengumuman dari Mitsubishi seputar jadwal peluncuran i-MiEV model terbaru beserta bandrol harganya. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here