WiFi Master Key Beri Bonus Karyawan Tesla Model S

RAJAMOBIL.COM, Shanghai – Bagi karyawan yang rajin dan berdedikasi tinggi pasti berharap mendapatkan bonus bila target tercapai. Untuk bonus, paling sering perusahaan akan memberikan tambahan gaji satu bulan atau beberapa bulan saja sebagai bentuk penghargaan bagi karyawan teladan.

Tapi bagi perusahaan pembuat aplikasi asal China ini, bonus berupa tambahan gaji sudah biasa. Untuk itu mereka memberikan hadiah berupa mobil mewah listrik Tesla Model S bagi sejumlah karyawannya.

Adalah WiFi Master Key, perusahaan startup yang didukung raksasa pengembang game dan perusahaan penerbit asal China, Shanda, yang royal kepada para karyawannya yang berdedikasi tinggi. Hebatnya lagi, para karyawan yang memenuhi syarat mendapatkan bonus Tesla Model S adalah yang sudah bekerja selama empat bulan atau lebih.

Belum diketahui apakah setiap karyawan di WiFi Master Key mendapatkan Tesla Model S, tapi yang jelas Tesla Motors China mengatakan ada 12 unit yang diborong, demikian seperti dilansir CNBC.

Luar biasa. Bayangkan bila mobil listrik mewah ini dihargai 734.000 yuan (US$121.280) di China, berarti perusahaan teknologi itu telah membelanjakan sekitar 8,8 juta yuan (US$1,45 juta) untuk bonus ini. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here