Toyota Bakal Luncurkan Vios di India?

RAJAMOBIL.COM, Bengaluru – Sedan andalanToyota, Vios, terlihat tengah diuji coba di Bengaluru, India. Namun Toyota belum mengkonfirmasi apakah model ini akan segera rilis di Tanah Hindustan dalam waktu dekat.

Indianautosblog melansir, dari gambar beredar model yang tengah diuji coba merupakan model yang saat ini beredar di beberapa negara Asia Tenggara, seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, atau Thailand.

Toyota Vios memiliki dimensi lebih besar dari Etiosnamun lebih kecil daripada Corolla. Pesaing dari Honda City ini memiliki panjang 4.140 mm, lebar 1.700 mm, dan tinggi 1.475 mm. Model ini memiliki wheelbase sebesar 2.550 mm dengan berat 1.075 kilogram.

Toyota Vios menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghembuskan daya hingga 107,5 Hp dengan torsi maksimal 141 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan dan transmisi otomatis empat percepatan.

Sebelumnya, Toyota juga telah melakukan pengujian Toyota Hilux di India. Jadi, apakah Toyota Vios bakal meluncur di India? [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?