Ada Penampakan Mercedes GLC Minim Kamuflase

RAJAMOBIL.COM, Stuttgart – Tertangkap kamera tiga unit Mercedes-Benz GLC dengan balutan stiker kamuflase yang minim, sehingga tampak jelas lekuk-lekuk bodinya, baru-baru ini.

Ketiga prototipe itu tengah diuji di kawasan pabrik milik Mercedes-Benz di Jerman, demikian seperti dilansir worldcarfans.com.

Secara gaya desain, model anyar GLC ini jauh lebih keren ketimbang model GLK yang akan digantikannya. Garis bodi GLC tidak terlalu kotak atau mirip dengan model entry-level GLA.

Crossover ini juga mengadopsi gril dua baris, lampu depan sipit trim berlapis krom di sekeliling lower air intake. Juga dilengkapi dengan roof rail berlapis krom, demikian juga dengan pinggiran kerangka yang mengapit kaca dan jendela samping berlapis krom.

Beralih ke bodi belakang, terdapat body cladding yang terbuat dari plastik dan lekukan pilar D yang melandai untuk mengurangi kesan kaku dari desain GLK. Desain ramping juga menyasar lampu belakang, juga terdapat spoiler kecil dan knalpot ganda.

Untuk interiornya banyak dipengaruhi desain C-Class, dengan lingkar kemudi berdesain baru,freestanding infotainment system dan secara keseluruhan terbuat dari material kualitas tinggi.

Mercedes menawarkan pilihan mesin bensin dan diesel yang dipinjam dari C-Class. Juga ditawarkan varian AMG dengan mesin twin-turbo 4.0 liter V8 yang mampu membangkitkan tenaga 476 PS (350 kW) dan torsi 650 Nm (479 lb-ft). [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here