Inikah Tampang Audi R8 dalam Bentuk Spyder?

RAJAMOBIL.COM, Stuttgart – Pabrikan mobil Audi berencana melahirkan model R8 Spyder pada 2017. Sebelum dilahirkan, banyak desainer rumah mobil yang mencoba menebak seperti apa tampilan mobil itu.

Seperti halnya yang dilakukan RM Desain dan X-Tomi. Keduanya telah memberikan gambaran bagaimana bentuk dan desain dari mobil Audi R8 Spyder.

Worldcarfans melansir, Audi berencana melahirkan generasi kedua R8 itu di Geneva Motor Show 2015. Dan rumornya Audi bakal meluncurkan tiga model sekaligus dalam pameran yang berlangsung pekan depan tersebut.

Adapun ketiga model itu adalah R8 V10 Plus, R8 V10, dan R8 e-Tron. Tapi sepertinya model R8 Spyder tidak masuk list yang dihadirkan Audi dalam pameran di Jenewa, Swiss itu.

Informasi lain menyebutkan, Audi juga berencana melahirkan model V8 berbandrol murah dengan menggunakan mesin V6. Kabarnya model R8 akan jadi salah satu model andalan Audi yang mampu mendongkrak penjualan pabrikan mobil asal Jerman ini. Generasi kedua Audi R8 tersebut bakal diproduksi di Neckarsulm, Jerman.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here