Komunitas Mobil Proton Gelar Kopdar di Anyer

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Komunitas mobil Proton, The Persona Club Indonesia baru saja melakukan touring dengan menempuh rute Jakarta-Anyer, pada akhir pekan lalu. Sebanyak 23 mobil asal pabrikan Malaysia turut ambil bagian dalam ini.

Acara bertajuk ‘The Tanning Day’ ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus merayakan keberhasilan menggelar event Amazing Rally, beberapa waktu lalu.

“Acara kali ini adalah untuk mengumpulkan para pengguna Proton Gen 2 Persona. Tapi tak tertutup juga pengguna mobil lain seperti Proton Neo turut hadir meramaikan acara kali ini” jelas Salman, Ketua The Persona Club Indonesia dalam keterangannya kepada Rajamobil.com.

Menurut Salman, selain ajang kumpul-kumpul, acara komunitas mobil asal Malaysia ini juga melakukan pelantikan pengurus baru. Salman menjelaskan, keberadaan komunitasnya kini menjadi perhatian Proton Holding Malaysia.

Di masa mendatang, komunitas Proton ini mengharapkan keberadaan komunitasnya dapat menjadi pemasaran yang efektif di tengah terpuruknya pasar Proton di Tanah Air. [yog]

TAG

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here