Avanza Sabet Penghargaan Kebahagiaan Berkendara

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Low multi purpose vehicle (LMPV) andalan Toyota Astra Motor (TAM), Avanza, meraih penghargaan khusus dari hasil survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB).

Dalam survei yang melibatkan 1.800 responden dari seluruh Indonesia , Toyota Avanza memperoleh nilai IKB tertinggi, yakni 74,83. Capaian ini tidak hanya paling tinggi untuk segmen low MPV, tapi juga tertinggi untuk keseluruhan segmen pasar otomotif nasional.

“Hasil survei ini merupakan respon positif pelanggan terhadap kinerja Toyota Avanza yang mampu memberikan kenyamanan, keamanan secara memuaskan yang kemudian berwujud dalam Kebahagiaan Berkendaraan,” ujar Direktur Pemasaran TAM dalam rilis resmi yang diterima Rajamobil.com.

Bagi Toyota hasil survei tersebut menegaskan bahwa sampai saat ini mobil ini terbukti sebagai kendaraan yang sesuai dengan karaktersitik Indonesia.

“Hasil survei ini juga merupakan jawaban dari upaya Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk-produk otomotif yang sesuai dengan karakteristik infrastruktur Indonesia dan kebutuhan masyarakat¬†ti sebagai kendaraan yang sesuai dengan karaktersitik Indonesia.

“Hasil survei ini juga merupakan jawaban dari upaya Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk-produk otomotif yang sesuai dengan karakteristik infrastruktur Indonesia dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Samulo.

Sebagai sebuah produk otomotif nasional, selain berhasil mencapai angka penjualan terbesar, Toyota Avanza juga telah menjadi andalan Toyota Indonesia dalam menembus pasar ekspor ke lebih dari 40 negara. [yog]Indonesia,” ujar Samulo.

Sebagai sebuah produk otomotif nasional, selain berhasil mencapai angka penjualan terbes

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here