Mitsubishi Concept XR-PHEV II Unjuk Gigi di Geneva

RAJAMOBIL.COM, Jenewa – Memanfaatkan ajang otomotif bergengsi Geneva Motor Show (GMS) 2015, Mitsubishi memulai debut mobil konsep terbaru XR-PHEV II.

Leftanenews melansir, model ini merupakan versi perbaikan dari mobil konsep XR-PHEV yang pertama kali tampil di Tokyo Motor Show 2013.  Dalam dua tahun terakhir, produsen Jepang itu mengubah beberapa bagian luar  mobil konsep ini.

Model kali ini telah didesain ulang secara sederhana, seperti twin-slat radiator grill, bumper baru lebih rendah. Untuk pilar A dan buritan juga telah didesain ulang dengan diffuser udara tambahan.

Modifikasi interior juga tidak luput dari sentuhan desainer dari produsen berlambang tiga berlian itu. Kabin PHEV XR-II tampil cukup futuristik, roda kemudi  three-bolt, layar sentuh warna yang muncul di bagian atas dashboard, dan beberapa tombol pengaturan.

Untuk performa, model ini menggunakan mesin plug-in hybrid dan motor listrik yang mampu menyemburkan tenaga hingga 163 tenaga kuda. Mitsubishi berjanji, mobil konsep ini akan segera masuk jalur produksi dalam waktu dekat. [Yog]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here