Aher Resmi Buka Merceday Benz 2015

RAJAMOBIL.COM, Bandung – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan membuka ajang Merceday Benz 2015  di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Sabtu (7/3).

“Acara seperti ini baik dan bagus. Karena dapat mempersatukan tali silaturahmi para pengguna mobil Mercy,” ujar gubernur Jawa Barat yang biasa di sapa Aher itu kepada Rajamobil.com, di Bandung.

Selain menjadi ajang kumpul berbagai komunitas mobil asal Jerman, pihak panitia juga menyelipkan aksi sosial dengan menghadirkan booth dari berbagai organisasi.

Hal tersebut dianggap Aher positif. Pasalnya, selain menjadi ajang berkumpulnya sesama pengguna mobil Mercedes-Benz, dapat selaligus melakukan kegiatan amal.

“Saya angkat topi dan apresiasi pada Neci dan Mercy Indonesia karena secara bersama memperhatikan lingkungan dan alam Indonesia,” ungkap Aher.

Selain dihadiri berbagai komunitas mobil di Tanah Air, ajang Merceday Benz yang kegia kali ini dihadiri sembilan komunitas mobil dari sembilan negara berbeda.

Acara Merceday 2015 yang digelar ini sekaligus perayaan ulang tahun ke-3 Neci 03 (New Eyes Club of Indonesia-Bandung Chapter). Sebanyak 50 komunitas dengan lebih dari 600 mobil tumpah ruah dalam kegiatan yang berlangsung dua hari itu. [yog]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here