Ferrari 488 GTB Terlihat di Daratan Afrika

RAJAMOBIL.COM, Cape Town – Ferrari 488 GTB perak terlihat di Afrika Selatan. Model Ferrari ini telah hadir di ajang Geneva Motor Show 2015.

Sebelumnya produsen mobil asal Italia tersebut juga sudah memperkenalkan mobil sport terbaru itu di markasnya, Maranello, di hadapan segelintir orang.

Inautonews melansir, mobil yang terlihat di Afrika Selatan itu merupakan prototipe pertama dari Ferrari 488 GTB. Saat ini mobil berlogo kuda jingkrak itu kabarnya masih dalam tahap pengujian.

Sebagai informasi, Ferrari 488 GTB 2016 ini akan menggendong mesin twin-turbocharged V8 berkapasitas 3.9 liter. Dengan mesin tersebut mobil super ini mampu memuntahkan daya hingga 661 tenaga kuda dengan torsi 560 lb-ft.

Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi dual-clutch tujuh percepatan mampu membawa 488 GTB ini melaju dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu tiga detik.

Secara visual, mobil ini hadir dengan wajah depan lebih aerodinamis, lampu baru, ventilasi udara kembar, saluran udara untuk mendinginkan mesin di belakang pintu, dan lampu belakang LED sertabumper belakang anyar. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here