Kehadiran Ford Fiesta RS Bukan Isapan Jempol

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Setelah Fordmengonfirmasi Focus RS akan segera dipasarkan di AS, rumor rencana kehadiran Fiesta RS juga makin kencang berembus.

Pekan ini sebuah prototipe Fiesta RS bersama prototipe Focus RS tertangkap kamera tengah diuji di sebuah sirkuit, sehingga kian menguatkan bahwa kelahiran Fiesta RS bukan lagi sekadar rumor.

Seperti dilansir Autoblog, meski bodi pada prototipe tersebut masih menggunakan bodi standar Fiesta, tapi dapat terlihat adanya ubahan pada bagian wajahnya dan penambahan beberapa komponen pendinginan mesin yang tersembunyi di balik gril. Juga terjadi penambahan lebar fender sehingga membuat bodi Fiesta RS tampak semakin lebar.

Bagian buritan juga terdapat tambahan panel bodi sementara, yang kemungkinan pada versi produksi akan menggunakan spoiler berukuran lebih besar. Kemungkinan besar tampang Fiesta RS akan lebih agresif dengan penambahan sejumlah panel bodi baru.

Selain itu, performa rem dan suspensi juga bakal ditingkatkan, sementara mesinnya adalah 1.6-liter EcoBoost yang memiliki tenaga sekitar 250 hp. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here