BMW Hadirkan Generasi Baru Seri 5 di Tanah Air

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – BMW melahirkan seri 5 terbaru, New 520d Luxury di tanah air. Mobil tersebut diklaim BMW hadir dengan efisiensi bahan bakar sempurna serta memiliki mesin besar.

“Sejak pertama kali diluncurkan, BMW Seri 5 telah diakui dunia memiliki kualitas dari berbagai aspek, termasuk mesin bertenaga, tampilan menawan serta fitur,” ujar President Director BMW Group Indonesia Karen Lim dalam keterangan resmi yang diterima Rajamobil.com.

Karen menambahkan, dengan mesin diesel empat-silinder generasi terbaru ini, BMW Seri 5 hadir lebih sempurna dengan keseimbangan luar biasa antara kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar.

Generasi keenam dari Seri 5 BMW tersebut hadir dengan menggunakan teknologi mesin diesel twin turbo yang menghasilkan daya 190 tenaga kuda. Selain itu, mesin tersebut juga diklaim lebih ramah lingkungan.

Beberapa teknologi canggih dibenamkan BMW pada mobil tersebut. Teknologi tersebut seperti BMW EfficientDynamics,  BMW TwinPower Turbo, transmisi Streptronic delapan-percepatan, Electric Power Steering, Brake Energy Regeneration, serta sejumlah fitur canggih lainnya.

Selain itu interior hadir dengan desain mewah dan modern, dilengkapi layar inovatif dengan BMW iDrive Touch Controller, BMW ConnectedDrive. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?