Grand Launching Avanza Owner Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Cikarang – Avanza Owner Indonesia (AVOID) mengukuhkan diri pada 21 Maret 2015. Acara deklarasi AVOID bertempat di Bebek Bali Waterboom Cikarang. Sebelum dideklarasikan, AVOID sudah melakukan soft launching pada Februari 2015.

Ketua Harian AVOID  Zulkifli kepadarajamobil.com mengatakan, “Awal mula didirikan melalui perkumpulan pecinta Avanza. Kemudian kita coba mempublikasi melalui facebook, website, dan media sosial lainnya untuk melihat respon dari paraowner Avanza lainnya.”

Setelah melihat respon baik dari para pemilik Avanza lainnya, kemudian dideklarasikan AVOID menjadi suatu komunitas. AVOID telah memiliki anggota terdaftar sebanyak 140 orang tersebar di seluruh Indonesia. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh 100 anggota dari Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, dan Medan.

Acara deklarasi AVOID berupa pengukuhan AVOID sebagai komunitas baru, serta pengumuman ketua umum dan ketua harian setiap region. AVOID bertujuan sebagai wadah pecinta Avanza, sharing tentang otomotif, modifikasi, dan ajang berkumpul.

“Kopdar AVOID diadakan sesuai region yang ada, untuk Jabodetabek bisa langsung menghubungi  ketua karena tempat kopdar disesuaikan” tutur Zulkifli.

AVOID berencana mengadakan touring bareng, kontes modifikasi bareng, serta acara sosial. Dengan adanya AVOID diharapkan menjadi suatu wadah bagi para pecinta Avanza, menambah pertemanan, serta rasa persaudaraan sesama anggota.

“Untuk registrasi AVOID sangat mudah bisa registrasi online melalui website avoid.or.id,” tutup Zulkifli. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here