Toyota Yaris D’Terong Sabet 10 Gelar YSO 2015

RAJAMOBIL.COM, Bandung – Pemilik Toyota Yaris asal Bali menjadi pemenang dalam acara Yarris Show Off (YSO) 2015. Mobil tersebut menggunakan beragam lampu Autovision yang juga menyabet 10 gelar dalambattle YSO 2015.

Mobil bernama D’Terong tersebut dibalut berbagai jenis lampu di bagian eksterior. Selain itu, mobil tersebut juga diberikan kombinasi berbagai jenis lampu yang dipadukan oleh Eric.

“Hasil modifikasi Eric dengan karya D’Terong mampu memberikan acuan gaya modifikasi bagi modifikator lainnya. Penempatan tata gaya mampu memberikan referensi bagi konsumen Autovision,” ucap Andre Chrispian, General Manager CV Sampurna Part Niaga (SPN) dalam keterangan resminya kepadaRajamobil.com.

Yaris D’Terong hadir dengan kesan yang sporty. Mobil tersebut hadir warna hijau dan ungu yang dikemas apik oleh sang modifikator. Sebanyak 15 kategori dipertandingkan dalam YSO 2015.

Sementara Yaris D’Terong menyabet 10 kategori dalam ajang YSO 2015 dan menyabet The King of YSO 2015 Bandung.

“Kami selalu berusaha menampilkan konsep, teknologi dan inovasi yang baru dalam modifikasi kendaraan. Penggunaan lampu Autovision dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan kami dalam mengkreasikan dan padukan tema modifikasi mobil yang diusung,” terang Eric. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here