Honda Siap Kembali Gelar Balapan Jazz dan Brio

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda memastikan siap kembali menggelar ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) pada bulan depan.

Seri pertama HJSC dan HBSC rencananya dimulai pada 12 April 2015, bersamaan dengan digelarnya Indonesian Sentul Series of Motorsports (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

“Honda selalu mempunyai hasrat untuk dapat berlaga di berbagai ajang balapan. Hal ini sesuai dengan karakter dari mobil Jazz dan Brio,” kata Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Sevice Direktor PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta, Rabu (25/3).

Tahun ini, balapan yang diselenggarakan tersebut mempunyai beberapa regulasi baru. Adapun aturan tersebut, diantaranya mobil yang diperbolehkan turun di ajang HJSC merupakan generasi terakhir dari Honda Jazz yang dipasarkan di Indonesia, yaitu tipe Honda Jazz keluaran tahun 2008-2014 dengan kode sasis GE, dan semua model Jazz produksi 2014 dengan kode sasis GK.

Ketentuan lainnya adalah pemberlakuan kompresi rasio standar yang ditujukan agar umur mesin lebih panjang, dan pemberlakuan homologasi suspensi dengan harga dan spesifikasi yang sudah ditentukan panitia.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here