Toyota Soluna Ini Sayang untuk Dijual

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Tiap mobil pasti memiliki sejarah, seperti sejarah mobil warisan sang kakak kepada adiknya. Seperti sejarah Toyota Soluna lansiran tahun 2000 milik Defin yang merupakan pemberian dari sang kakak.

Sang kakak yang hobi otomotif telah memodifikasi Soluna miliknya. Hobi itu berlanjut kepada Defin. “Pertama kali mulai diberikan Soluna ketika saya masih SMA. Mulai dari situ saya sedikit-sedikit nabung untuk meneruskan modifikasi kembali mobil yang sudah diberikan kakak saya,” tutur Defin.

Soluna miliknya setia menemani dan berbagi pengalaman dalam bidang otomotif yang sangat banyak. Pengalamannya antara lain bisa saling mengenal antarkomunitas dan klub pecinta otomotif, membangun klub otomotif, perolehan tropi dari berbagai ajang otomotif.

Dengan banyaknya sejarah dari Soluna yang ia miliki, Defin pun enggan menjual mobilnya. “Sempet ditawarin ganti mobil, dan Soluna ini dijual dengan alasan mobil sudah cukup tua untuk digunakan harian. Namun saya masih enggan untuk menjualnya karena masih sayang,” ujar Defin. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here