Aston Martin Vulcan Siap Sapa Publik AS

RAJAMOBIL.COM, New York – Aston Martin siap memboyong beberapa supercar ke ajang New York Auto Show 2015, termasuk Vulcan, yang sekaligus menjadi penampilan perdananya di tanah Amerika Utara.

Pabrikan otomotif asal Inggris ini akan memperkenalkan Aston Martin Vulcan kepada publik Amerika, supercar yang melakukan debutnya awal bulan ini di Geneva Motor Show 2015.

Untuk Vulcan, model ini sempat menggoda publik di Swiss dan kini mencoba merebut perhatian publik Negeri Paman Sam bersama lima ‘saudaranya’, yaitu New Vanquish Carbon, Rapide S, DB9, V12 Vantage S dan V8 Vantage GT Roadster, demikian seperti dilansir worldcarfans.com.

Dari sisi desain, Vulcan digarap seluruhnya oleh tim desain Aston Martin, yang dipimpin Chief Creative Officer Marek Reichman. Mobil khusus balap ini menggendong mesin 7.0-liter V12 bertenaga lebih dari 800 hp.

“Kami benar-benar terpacu dengan reaksi positif dari konsumen dan penggemar mobil sport di seluruh dunia terhadap Aston Martin Vulcan,” kata CEO Aston Martin Dr. Andy Palmer. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here