Toyota Luncurkan New Camry Pekan Depan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah meluncurkan model MPV All New Toyota Alphard dan All New Vellfire, Toyota Astra Motor (TAM) sepertinya masih akan menambah jajaran produk terbarunya. Apa itu?

Berdasarkan undangan yang diterima Rajamobil.com, pabrikan asal Jepang ini akan meluncurkan sedan terbarunya, New Camry. Peluncuran model terbaru ini akan dilakukan pekan depan, di salah satu tempat dibilangan Jakarta Pusat.

“Iya, bakal ada peluncuran model baru lagi. Untuk ubahannya seperti yang sudah terlihat di Bangkok Motor Show kemarin,” ujar Widyawati Soedigdo,  General Manager Corporate Planning and Public Relations PT TAM, saat berbincang dengan Rajamobil.com di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk ubahannya, Toyota Camry facelift ini akan  menggendong mesin wallflower 2.0 liter empat silinder yang memiliki tenaga 20 Hp dan torsi 9 Nm (7 lb-ft) lebih besar daripada versi Camry sebelumnya.

Artinya, Camry Extremo kini memiliki tenaga puncak 169 Hp dan torsi maksimum 199 Nm (147 lb-ft), yang disalurkan melalui transmisi matik baru enam percepatan.

Penasaran dengan wujud New Toyota Camry? Tunggu ulasannya pekan depan di Rajamobil.com.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here