37 Komunitas Mobil Ramaikan MGK Retro Fun Dezvous

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sebanyak 37 komunitas turut ambil bagian dalam acara MGK Retro Fun Dezvous 2015 di MGK Kemayoran, Jakarta. Ajang kumpul mobil klasik tersebut berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (28-29/3).

Berbagai komunitas pecinta roda empat tumpah ruah meramaikan acara ini untuk melakukan gatheringbersama serta bertukar informasi.

“Lebih dari 37 komunitas mobil retro terdaftar dalam acara yang berlangsung dua hari ini,” jelas Ketua Pelaksana MGK Retro Fun Dezvous 2015 Nabil Akbar kepada Rajamobil.com.

Menurutnya, antusiasme para peserta komunitas tersebut sangat luar biasa. “Awalnya kami menargetkan tidak terlalu banyak peserta, tapi sampai hari ini hampir 500 mobil yang tercatat hadir meramaikan acara kami,” ucapnya.

Nabil menjelaskan, acara tersebut bertujuan untuk kumpul bareng dan ajang silaturahmi berbagai mobik retro yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Munculnya kegiatan tersebut, kata Nabil salah satunya adalah terkait isu pelarangan mobil yang berusia di atas 10 tahun melintas di Jakarta.

“Semenjak isu pelarangan isu mobil klasik tidak boleh jalan di Jakarta. Teman-teman mobil retro mulai bangkit. Untuk itu kita bikin acara ini agar lebih solid lagi,” jelas Nabil.

Acara yang baru pertama kali digelar ini juga diramaikan acara live music, sexy dancer, bazaar barang klasik, dan jual beli aksesoris mobil. Selain itu, untuk menghadirkan nuansa nostalgia, terdapat stand kuliner bertemakan jajanan tempo dulu. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here