Porsche Siapkan Panamera Special Edition

RAJAMOBIL.COM, Porsche mengkonfirmasi tengah mempersiapkan model khusus Panamera dengan produksi terbatas. Mobil tersebut hadir dengan desain berbeda dan siap dipasarkan secara global.

Porsche menunjukkan wujud mobil sport empat pintu dengan edisi terbatas tersebut secara visual. Terlihat, desain mobil ini hadir menggunakan velg berukuran 19 inci.

Selain itu, mobil tersebut bakal menggunakan lampu bi-xenon dengan Porsche Dynamic Light System (PDLs). Selain itu, Porsche menenggelamkan teknologi Park Assist, Porsche Active Suspension Management (PASM), dan juga Park Assist serta Power Steering Plus.

Sementara di bagian kabin, seperti diwartakan Worldcarfans, Panamera limited edition akan menggunakan jok sport dengan desain khusus. Porsche juga menambahkan sistem hiburan terpusat pada layar sentuh tujuh inci dengan 14 speaker Bose surround sistem.

Selain menggunakan mesin bensin, Porsche memastikan melahirkan Panamera spesial bermesin diesel. Varian tersebut bakal ditawarkan secara global kecuali di China.

Mobil tersebut bakal lahir pada Juni dan dipasarkan mulai €86.490 (Rp1,22 miliar) untuk varian biasa. Sementara model diesel dibandrol €88.275 (Rp1,25 miliar) dan varian all all-wheel drive €91,131 (Rp1,29 miliar). [yog]

LIHAT JUGA

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here