Camry Baru Bisa Isi Baterai Ponsel Tanpa Kabel

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota menghadirkan fitur baru pada New Camry yang dapat memanjakan penumpang di dalamnya. Fitur canggih pada New Camry tersebut seperti wireless charger dan teknologi nano di bagian kabin mobil.

Fitur wireless charger dapat berfungsi untuk isi ulang baterai ponsel tanpa menggunakan kabel. Sementara teknologi nano merupakan sisten pembersih udara di dalam kabin.

“Toyota di Indonesia baru Camry yang gunakan teknologi wireless charger. Sebelumnya sudah ada pada Lexus,” jelas Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo, di sela-sela peluncuran New Camry di Jakarta, Rabu (1/4).

Camry terbaru hadir dengan menggunakan garis-garis desain Keen Look yang dinamis. Sementara di bagian dalam, mobil tersebut hadir dengan kesan mewah dan mampu memberikan kenyamanan bagi pengguna di dalamnya.

Sedan mewah Toyota tersebut dibandrol mulai Rp545,3 juta untuk model 2.5 G AT. Sementara varian 2.5L V AT dipatok Toyota Rp580 juta. Sedangkan varian tertinggi, menggunakan model hybrid, 2.5L AT dibandrol Rp744,5 juta. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here