Ini Tampilan Keren Lexus NX Berlabel Black Bison

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Wald International tahun lalu pernah menjanjikan ‘sesuatu’ untuk Lexus NX agar tampil lebih keren, dan janji itu telah dipenuhinya sekarang melalui program Black Bison.

Terakhir kali kita disuguhi Lexus ‘tampan’ ketika Artisan Spirits mempersembahkan Black Label Lexus NX. Racikan Artisan cukup proporsional, dengan menyeimbangkan antara karakter agresif, sporty dan gaya.

Tapi Wald International punya cara tak kalah unik untuk ‘mempermak’ NX menjadi lebih tampan dari versi standar. Rumah modifikasi ini, seperti disebutkan Autoblog, juga mempertahankan apa yang pernah dijanjikan tahun lalu melalui teaser yang dirilisnya.

Untuk proyek Lexus NX garapan Wald ini akan tampil di ajang Osaka Auto Messe 2015. Tapi sebelum NX garapan Wald itu resmi tampil pameran modifikasi itu, body kit untuk crossover kondang Lexus in ternyata sudah resmi dijual lengkap dengan daftar harganya, yang dapat Anda lihat melalui laman resminya.

Dibandingkan dengan Black Label garapan Artisan Spirits, proyek Wald bernama Black Bison ini tampil lebih agresif meski sama-sama berkelir hitam. Dan yang penting, NX hasil modifikasi ini masih pantas untuk aktivitas sehari-hari. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here