Tesla Diizinkan Berjualan Langsung di Maryland

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles РPerjuangan Tesla agar dapat menjual produknya langsung ke konsumen berbuah manis setelah Negara Bagian Maryland memberikan restu.  Tesla pun dapat memasarkan mobil listriknya tanpa melibatkan diler waralaba di Maryland.

LA Times menyebutkan, RUU yang akan disahkan oleh parlemen setempat menjadi undang-undang, akan memberikan izin bagi Tesla untuk membuka hingga empat gerai untuk dapat menjual langsung produknya kepada konsumen. Sebelumnya Maryland melarang Tesla melakukan penjualan langsung melalui gerai yang dimilikinya, tetapi harus membuka diler waralaba.

Sementara itu, pada awal April 2015, Gubernur West Virginia Earl Ray Tomblin meneken legislasi yang melarang Tesla berjualan langsung di wilayahnya. Dan dengan kabar Tesla mendapat izin berjualan langsung mulai akhir 2015 ini di Maryland, maka perusahaan pimpinan Elon Musk ini masih harus berjuang untuk melunakkan hati para anggota parlemen di lima negara bagian AS, yaitu Texas, Indiana, Michigan, Arizona, dan West Virginia. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?