Ford Unjuk Karya Seni di Salone del Mobile

RAJAMOBIL.COM, Milan – Ford pamer produk seni di ajang Salone del Mobile di Milan, Italia. Sementara Mazda memboyong konsep sepeda dan sofa ke ajang Mazda Design: The Car as Art di kota yang sama.

Di ajang tahunan itu, All New Ford GT menginspirasi beragam produk seni dan furnitur yang dibawa Ford untuk dipamerkan di ajang Salone del Mobile yang dibuka pekan ini.

Pada acara pameran seni itu, seperti dilansir internimagazine.com, Ford memajang gitar, perahu balap, meja permainan sepakbola dan sejumlah produk lainnya yang mengambil gaya desain dari mobil-mobil sport terbaru lansiran pabrikan Negeri Paman Sam itu.

Ford menyebut tiga prinsip yang mengilhami desain GT, yaitu clarity of intent (tujuan yang jelas), innovation (inovasi) dan connection (koneksi). Ketiga prinsip itu dinilai berperan penting dalam menciptakan karya seni.

“Kami memiliki banyak talenta yang kredibel di studio desain global kami,” kata Moray Callum, wakil presiden Ford Motor Company bidang desain.

“Salone del Mobile adalah sebuah forum sempurna untuk saling berbagi kreativitas, seraya memberikan kesempatan para desainer kami untuk mendapatkan ide baru yang dapat menginspirasi desain Ford di masa depan,” ucapnya. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here