Hyundai Elantra 2016 Terkuak Luar Dalam

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Sedan Hyundai Elantra generasi baru yang akan hadir sebagai model 2016 sudah dinantikan banyak penggemar mobil racikan pabrikan Korea itu. Sebelum resmi meluncur, ada bocoran mengenai rival Toyota Corolla itu.

Dijadwalkan meluncur pada akhir 2015, gaya desain Elantra teranyar ini mirip Sonata 2015 dan Genesis. Artinya, garis desainnya cenderung tegas dan berkarakter seperti yang tertampil pada Elantra GT 2016, demikian seperti dilansir Spied Bilde.

Salah satu atau dua pilihan mesinnya, yaitu 1.8 liter dan 2.0 liter 4 silinder, kemungkinan akan dicangkokkan pada model 2016 ini. Untuk varian yang lebih irit BBM, Hyundai memiliki opsi mesin 1.6 liter turbocharged 4 silinder yang dipadukan dengan girboks dual clutch tujuh percepatan, mesin yang juga dipakai Sonata Eco.

Selain eksteriornya, foto-foto yang beredar di dunia maya juga menampakkan bagian kabinnya, terutama dasbornya. Dari sisi eksterior mirip dengan Sonata, sedangkan kabinnya kini dilengkapi sistem hiburan versi terbaru Hyundai.

Elantra anyar ini kemungkinan memiliki ruang kabin yang sedikit lebih lega ketimbang Elantra yang beredar sekarang. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here