Tampang Mercedes-Benz GLC Coupe Bocor Jelang Debut

RAJAMOBIL.COM, Berlin – Mercedes-Benz mulai menunjukkan gambar mobil konsep terbaru GLC Coupe. Sebelumnya produsen mobil asal Jerman ini beberapa kali terlihat tengah menguji coba mobil tersebut.

Model ini akan berdasarkan pada platform MRA. Platform ini juga untuk Mercedes-Benz C-Class. Mobil yang akan jadi pengganti Mercedes GLK ini akan hadir dengan membawa desain eksterior yang hampir sama dengan entry-level GLA.

Namun Carcoops melansir, desain mobil ini lebih ramping dan bakal jadi pesaing BMW X6 dan X4. Rencananya, Mercedes-Benz bakal menghadirkan versi produksi mobil ini pada 2016.

Untuk power, Mercedes GLC Coupe bakal menggunakan model yang sama dengan C-Class. Mesin V6 berkapasitas 3.0 liter kabarnya bakal dibenamkan pada mobil ini.

Namun kabar lain menyatakan mobil ini hadir menggunakan mesin twin-turbo V8 berkapasitas 4.0 liter yang mampu menghembuskan daya seperti Mercedes-AMG GLC63.

Berbeda dengan mobil GLK, Mercedes berencana menghadirkan model GLC Coupe dengan menggunakan setir kanan. Hal ini memungkinkan GLC Coupe bisa dipasarkan di Australia, Jepang bahkan Indonesia yang menggunakan mobil setir kanan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here