Lamborghini Hanya Produksi 600 Unit Aventador SV

RAJAMOBIL.COM, Sant’Agata Bolognese – Lamborghini baru saja berencana memasarkan varian ganas model Aventador. Produsen mobil sport asal Italia tersebut memastikan bila model Aventador LP 750-4 Superveloce ini diproduksi terbatas.

Menurut rencana Lamborghini bakal produksi Aventador VC sebanyak 600 unit. Untuk harga, di pasar Amerika Serikat mobil ini ditawarkan dengan harga US$493.069 (Rp6,52 miliar).

Worldcarfans melansir, keputusan untuk memproduksi Aventador SV secara terbatas terbilang mengejutkan. Pasalnya di tahun 2014 Lamborghini mampu menjual 2.530 unit sekaligus merupakan rekor selama ini.

Rencana mobil tersebut bakal diserahkan kepada calon pembeli pada akhir tahun 2015. Lamborghini menyatakan bahwa mobil tersebut telah didesain lebih aerodinamis, bahkan model anyar Aventador ini akan lebih ringan 50 kg dibanding model sebelumnya.

Untuk kecepatannya, mobil ini mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya Aventador ini bisa melesat hingga 350 km/jam.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here