Tesla Model S Racikan Rusia Ini Bertenaga 900 Hp

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Tesla Model S tak lama lagi akan meruntuhkan kedigdayaan hypercar di ajang drag race. Kita tahu P85D lebih cepat daripada Ferrari 458 Italia.

Hal itu terjadi karena Tesla menyematkan motor listrik yang lebih bertenaga dan torsinya juga melimpah. Tapi itu belum apa-apa jika dibandingkan dengan Tesla Model S racikan tuner asal Rusia, Larte Design, yang menyatakan bakal merilis versi bertenaga 900 hp.

Melalui laman resminya, larte-design.com, Larte mengatakan konsumen Tesla tak perlu khawatir bahwa peningkatan tenaga sebesar 29% itu takkan mengurangi daya jelajah mobil listrik buatan Amerika ini. Larte juga menjamin bahwa tak ada masalah dengan daya tahan atau reliabilitas, karena perusahaannya sudah berpengalaman menangani motor listrik bertemperatur tinggi.

Tak hanya soal performa dapur pacu yang menjadi perhatian Larte, karena rumah desain ini juga menyiapkan body kit untuk mempercantik tampilan Model S. Larte mengklaim Tesla racikannya lebih keren ketimbang yang dimiliki Cameron Diaz atau Steven Spielberg.

“Mobil garapan kami tak hanya memiliki peranti yang secara teknis sempurna, tapi juga sangat emosional,” janji CEO Larte, Alexey Yanovskiy.

Tesla besutan Larte bernama Elizabeta, yang pernah dijajal performanya di ajang Top Marques di Monaco, belum lama ini. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here