Audi Siap Perkenalkan Mesin Baru

RAJAMOBIL.COM, Wina – Audi berencana melahirkan mesin baru dalam acara Vienna Motor Symposium. Mesin 2.0-liter TFSI yang bakal Audi perkenalkan menjadi andalan dalam mobil masa depan produsen mobil asal Jerman tersebut.

Worldcarfans melansir, Audi tidak memberikan bocoran terkait mesin barunya tersebut. Namun kabarnya, mesin tersebut bakal dibenamkan Audi pada mobil A4 yang bakal debut dalam waktu dekat.

Sementara untuk mesin barunya, Audi menyatakan pembakaran mobil ini lebih inovatif dan efisien. Selain itu, Audi juga mengklaim bila mesin tersebut bakal jadi mesin bensin dua liter paling efisien di kelasnya.

“Kami telah menghadirkan teknologi baru dalam pengemudi sejak 2009. Salah satunya adalah mesin empat silinder TFSI dengan injeksi langsung dan turbocharging,” terang Kepala Pengembangan Audi Stefan Knirscing.

Knirscing menambahkan bila mesin tersebut dikatakan sebagai mesin tersukses di dunia pada 2007. Nantinya ia berharap mesin baru yang bakal diperkenalkan di Wina, Austria, dapat diterima dengan baik di dunia otomotif. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here