GoFar Bikin Mobil Anda Hemat BBM 20%

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Sejatinya banyak orang menginginkan mobil listrik atau hybrid demi mengurangi pemakaian BBM, tapi terbentur soal harga. Namun GoFar punya solusinya.

GoFar adalah alat pintar yang dapat dipasang di dashboard dan akan memberikan masukan intuitif seketika kepada pengemudi mengenai pola mengemudi yang tak rakus BBM. GoFar akan mengindikasikan bahwa mobil sudah dalam komposisi yang bagus atau tidak dalam hal putaran mesin dan konsumsi BBM.

Sensor yang sangat presisi akan langsung mengkalkulasi konsumsi BBM berdasarkan putaran gas. Jika alat ini memancarkan cahaya biru berarti mobil hemat BBM, sebaliknya sinar merah mengindikasikan cara mengemudi Anda boros BBM.

Dibandingkan dengan indikator digital yang ada di dalam odometer yang hanya menampilkan angka mengenai jarak yang bisa ditempuh dengan jumlah BBM yang tersedia, GoFar lebih mudah dilihat pengemudi.

Untuk pemakaian sehari-hari, seperti dilansir engadget.com, para pencipta GoFar mengklaim Anda akan dapat menghemat lebih dari US$500 per tahun, uang itu adalah biaya untuk membeli BBM saja. Tapi jika Anda tertarik menggunakan GoFar, siapkan duit US$149.

Dan perlu diingat juga, GoFar sejauh ini lebih pas untuk dipakai kendaraan bermesin bensin. Untuk mesin diesel, pembuat GoFar tak menjamin 100 persen akurasinya. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here