City Car Bernama AIRPod Ini Berpenggerak Angin

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Ini bukan film fiksi ilmiah, tapi ini adalah fakta bahwa ada kendaraan yang digerakkan bukan dengan listrik atau BBM, melainkan dengan udara bernama AIRPod.

Adalah Zero Pollution Motors yang menciptakan dan siap memasarkan city car berpenggerak angin yang bernama AIRPod ini. Kendaraan khusus perkotaan ini memiliki bentuk bodi imut dengan ditopang tiga roda layaknya bajaj tiga roda di Jakarta.

Meski belum resmi dipasarkan, tapi publik di AS mungkin sudah pernah melihat wujud AIRPod yang dihargai US$10.000 ini karena sempat ditayangkan dalam serial TV ABC. Dalam episode yang ditayangkan TV ABC pada 1 Mei itu, tampak Pat Boone, bintang musik kondang di era 1950-an dan Ethan Tucker, pemilik Zero Pollution Motors, yang memaparkan rencana mereka untuk membuat lalu lintas di AS lebih bersih melalui penggunaan AIRPod.

Zero Pollution Motors nantinya akan menjadi distributor tunggal di AS yang memiliki hak untuk memproduksi dan memasarkan AIRPod di Negeri Paman Sam. Tapi mungkin Anda masih penasaran bagaimana mekanisme AIRPod ini bergerak. Untuk menggerakkan AIRPod adalah menggunakan udara yang dikompresi untuk mendorong piston motor guna menggerakkan city car ini. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here