McLaren 675LT Telah Habis Terjual?

RAJAMOBIL.COM, London – McLaren memperkenalkan mobil baru bernama 675LT di ajang Geneva Motor Show 2015. Mobil tersebut diproduksi terbatas, hanya ada 500 unit.

Kabarnya, mobil sport asal Inggris itu kini telah terpesan habis. GTspirit melansir, kini McLaren tengah sibuk memproduksi 675LT untuk memenuhi pesanan.

McLaren 675 LT memiliki fokus pada kecepatan dan model ini adalah paling ringan bobotnya berkat penggunaan sasis serat karbon MonoCell.

Model yang berorientasi pada performa ini memang dirancang untuk melibas trek balap, sehingga berbagai komponen juga disesuaikan dengan kebutuhan balap. Mobil ini juga menggunakan beberapa geometri suspensi yang sudah diperbarui yang dibuat dengan mengacu pada pengembangan hypercar P1

Mesin 675 LT memiliki tenaga mencapai 666 Hp dengan kecepatan puncak mencapai 329,9 km/jam. Model baru McLaren ini tersedia dalam pilihan warna silica white, delta red, napier green, dan chicane grey. Untuk warna kelima adalah warna kondang dari McLaren, yakni mclaren orange. [mor]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here