46,486 Toyota Avanza Terjual di Sulsel

RAJAMOBIL.COM, Makassar – Avanza menjadi salah satu kendaraan andalan Toyota di Indonesia. Tidak hanya di wilayah Jakarta, namun mobil model MPV tersebut menjadi primadona di Sulawesi Selatan.

Sejak rilis pada 2004, sebanyak 46,486 unit Toyota Avanza terjual. Sementara, secara nasional, Toyota menjual Avanza sebanyak 1,3 juta unit di seluruh Indonesia. Ini menunjukkan bila Avanza tetap menjadi penguasa market di kelasnya. Rata-rata, market share Avanza di Indonesia mencapai 40%.

Toyota Avanza hadir dengan 11 lini dengan pilihan manual atau otomatis. Selain itu, Toyota juga menghadirkan pilihan terbaru, Luxury dan juga didesain berdasarkan keinginan dan karakter penggunanya.

Selain itu, untuk mengapresiasi pengguna Avanza, Toyota menggelar acara bertajuk Pop You Up. Ajang tersebut digelar sebagai apresiasi dan menantang pengguna Avanza untuk menuangkan ide kreatif sebagai pemilik Avanza.

“Dan bagi Toyota, kegiatan ini juga sekaligus bagian apresiasi atas dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan produk Toyota selama ini sehingga menempatkan Toyota sebagai market leader,” kata Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo dalam keterangan resminya kepada Rajamobil.com. [mor]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here