Duel Mewah Honda Odyssey Vs Toyota Alphard

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sama-sama bermain di kelas MPV premium, All New Honda Odyssey dan All New Toyota Alphard tentu tidak diragukan lagi dari segi kenyamanan, kemewahan dan fitur yang dibawanya.

Yang pertama dibahas adalah Honda Odyssey. Ditunjang dengan ruang kabin yang luas bila dibandingkan dengan Odyssey lama, penumpang akan dimanjakan dengan model jok premium Cradle Seats yang berupa King & Queen Seat. Bangku ini juga memungkinkan pengaturan posisi duduk sesuai tingkat kenyamanan yang diinginkan.

Ada juga tambahan sunroof yang cukup membantu membuat nuansa kabin menjadi lebih menyenangkan. Honda Odyssey tercatat juga sudah menggunakan Green Glass yang dapat menangkal sinar UV dan panas berlebih. Ada juga fitur Automatic Air Conditioner with 3 Zone Climate Control yang menjaga suhu kabin agar tetap sejuk.

Untuk fitur hiburannya jangan diragukan lagi, karena All New Honda Odyssey sudah dilengkapi layar sentuh tujuh inci yang mampu memutar file CD, MP3, FM/AM, USB, HDMI, Bluetooth, iPod, dan iPhone. Oh,ya untuk All New Odyssey anyar, Honda memberikan roof monitor baru yang lebih modern untuk penumpang di tengah, dan head unit yang sudah dilengkapi sistem navigasi GPS.

Beralih ke All New Toyota Alphard. Untuk Alphard membawa jok berupa Genuine Soft Leather, Softened Cushion dengan warna Flexen dengan pengaturan 4 way seat adjuster with power captain ottoman seat. Untuk kursi depannya, All New Toyota Alphard mengadopsi 8 ways power seat adjuster with 3 memories system untuk kursi pengemudi.

Sementara kursi penumpang depan hadir dengan 6 ways seat passenger with power ottoman seat. Sementara untuk Alphard 2.5 X, hadir dengan Fabric High Grade seat, Laminated embossed created 3D effect dan Flexen Color for bright & luxury feeling.

Di bagian setirnya, Alphard dilengkapi Audio & MID function, hands free function untuk Alphard 3.5 Q, steering heater untuk Alphard 3.5 Q, cruise control function dengan dilapisi soft leather & wood.

Beralih ke fitur hiburannya, di sinilah letak keunggulan dari interior New Alphard. Untuk sistem audionya, Alphard 3.5Q membawa head unit EMV 8 inci dengan dukungan Navigasi, JBL with Dolby Surround 5.1 Ch, Capacitive Control dan Digital Sound Processor sound enhancement.

Fasilitas hiburan untuk penumpang di tengah semakin lengkap berkat hadirnya sebuah roof monitor 9 inci. Sementara itu untuk Alphard 2.5 dilengkapi dengan Head Unit EMV 8 inci plus Navigasi, JBL Dolby Surround 5.1 Ch, Capacitive Control dan Digital Sound Processor Sound enhancement. Sedangkan untuk penumpang di bagian tengah akan dimanjakan dengan roof monitor berukuran 10 inci.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here