Tesla Model S Serbahitam Ini Tampil Menggoda

RAJAMOBIL.COM, Los Anglese – Dengan rencana kehadiran Tesla Model 3 yang berharga lebih murah, mungkin popularitas sedan Model S bakal meredup. Tapi bagaimana bila sedan mewah ini didandani dengan tampilan lebih trendi?

Itulah cara yang harus dilakukan Tesla untuk menghabiskan stok kendaraan yang belakangan menumpuk akibat lesunya penjualan. Apalagi belakangan ada sebuah gerai otomotif yang memajang versi modifikasi dari Model S.

Adalah The Auto Firm, showroom mobil berbasis di Miami, Amerika Serikat, yang menggarap Model S dengan sejumlah ubahan dan penambahan komponen demi memuaskan para konsumen kaya yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil listrik mewah seharga sekitar US$100.00 itu.

Tanpa modifikasi, tampilan Model S memang cenderung konservatif dan lebih cocok untuk bapak-bapak ketimbang konsumen muda. Tapi dengan sentuhan Auto Firm, sedan bertenaga listrik ini tampil menggoda.

Tak percaya?

Sedan bongsor ini, seperti dilansir greencarreports.com, dilabur cat warna hitam dengan aksen putih dan kaliper rem juga berkelir putih. Dengan tampilan barunya, Model S ini kini lebih segar dan enerjik. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here