GM Rilis Teaser Chevrolet Camaro 2016

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Bagi Anda penggemarmuscle car asal Amerika, General Motors tengah menyiapkan model terbaru dari Chevrolet Camaro. Seperti apa modelnya?

Dari foto teaser yang dirilis GM, seperti dilansirDetroit News, terlihat Camaro 2016 ini menonjolkan aerodinamika yang lebih baik ketimbang model lawas. Setidaknya itu yang digembar-gemborkan GM melalui gambar teaser berupa siluet garis bodi Camaro generasi keenam itu.
Klaim bahwa Chevrolet Camaro memiliki aspek aerodinamika lebih baik adalah karena telah menjalni pengujian selama 350 jam di terowongan angin. Berdasarkan hasil pengujian itu, sejumlah ubahan dilakukan pada bodi Camaro anyar ini agar lebih mudah menembus angin. Berbagai ubahan pada bodi ini juga berhasil mengurangi daya angkat secara total sebesar 30 persen, sehingga tercipta daya tekan atau downforce yang lebih besar.

Chevrolet mengonfirmasi bahwa Camaro baru akan dibekali mesin 6.2 liter V8, yang juga dikabarkan akan ditawarkan varian mesin empat silinder turbocharged. Juga tersiar kabar bahwa New Camaro akan dilengkapi dengan suspensi magnetic ride control.

New Camaro akan debut pada 16 Mei 2015 dalam sebuah acara khusus di Belle Isle Park, Detroit. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here