Rolls-Royce Gelar Pertemuan Terbesar di Dunia

RAJAMOBIL.COM, London – Lebih dari 1.000 mobil Rolls-Royce kumpul bareng dalam acara bertajuk the56th Rolls-Royce Enthusiasts’ Club Annual Concours and Rally. Acara tersebut berlangsung di Burghley House di Stamford, Lincolnshire, Inggris.

Acara parade dan reli tahunan klub penggemar Rolls-Royce itu telah digelar sebanyak 56 kali. Dalam acara tersebut, Rolls-Royce memamerkan tujuh mobil Phantom, Ghost dan Wraith rakitan Goodwood.

Selain itu, terdapat pula beberapa model Bespoke. “Klub Penggemar Rolls-Royce menjadi pengaman sejarah unik kami yang luar biasa,” terang Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars Torsten Mueller-Oetvoes dalam keterangan resminya kepada Rajamobil.com.

Ia melanjutkan bila dalam acara tersebut berhasil membuka akses kepada masyarakat luas terhadap beberapa mobil penting dan langka. “Reaksi yang sangat besar pada  parade mobil kontemporer kami di acara ini menjadi bukti kejelian dan keberhasilan kami dalam menjaga merek Rolls-Royce,” tambah Mueller-Oetvoes.

Sejak dibentuk pada 1957, penggemar mobil mewah asal Inggris tersebut kini mencapai angka 10.000 orang. Klub tersebut melayani bagi siapapun yang tertarik pada produk Rolls-Royce. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here